Selasa, 14 Desember 2010

posting baru :D


baru sempet posting lagi, soalnya jarang nge blog gara-gara sibuk *ceilaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa :D
berhubung pulsa modem entek a.k.a HABIS, so terpaksa gue ngenet ke warnet. Dan kali ini warnet yang 'beruntung' yang berhasil gue kunjungi adalah, GALAXY NET deket GALAXY FUTSAL 100 meter dari rumah gue.
ini warnet tu yah, temapatnya cozyyyyyyyyy buanget. maklum, warnet baru soalnya. (knapa gue jadi promosi gini??)

sudahlah. . .

si pacar, Singgih Dwi Prasetyo, lg hepi nih.
dia lagi studytour dari sekolahnya ke Bandung.
seneng banget yah :(
jujur, gue agak ga ikhlas kalo dia studytour.
knapa?
karna GUE TAKUT DIA KEPINCUT CEWE LAIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIINNNNNNNNNNN :((
wajar sih kalo gue takut. huhu :'(
tapi gue tetep percaya kok sama dia, dia ga bakalan macem-macem disana :)
kalo pun dia macem-macem, gampang aja, tinggal minta putus deh. hihi ^.^

kayanya segini ajadeh, udah males nih sama 3 anak yang lagi nge-game online sambil ngomong keras-keras + kata-katanya KASAR banget -,-

byeee :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar