Kamis, 11 November 2010

CURHAT :'(

malem malem ga bisa tidur, akhirnya gue mutusin buat posting aja.

jujur, gue ga tau apa yg sebenernya saat ini gue rasain.
SEDIH kayanya yg paling gue rasain.
gue paling benci MENANGIS!
nangis, bikin gue LEMAH.
shit!

gue udah 13 bulan jadian, dan selama 13 bulan juga gue belum bisa ngertiin dia.
aaaaaaaaaargh gue benci ini!
pengen rasanya gue putus, dan ngerelain dia buat orang lain.
berat emang, tapi itu yg TERBAIK.
gue emang sayang banget sama dia.
tapi, gue juga harusnya SADAR, ga selamanya gue bisa milikin dia.
gue egois.
ga pernah bisa ngertiin dia, sedangakan dia, SELALU NGERTIIN GUE!
gue BENCI ini!

dia terlalu baik buat gue.
orang sebaik dia, seharusnya dapet orang yang baik juga!
ga seperti gue!

Yaa Allah, andaikan dia tau, apa yang aku rasain sekarang. bukan kali pertama aku seperti ini.

singgih, jujur, gue sayang banget sama lo.
rasa sayang gue ke lo itu BEDA, ga seperti ke mantan gue yang dulu-dulu.
gue yakin, lo pasti pernah berpikir buat PERGI NINGGALIN GUE DAN MEMILIH ORANG LAIN UNTUK GANTIIN POSSISI GUE.
gue ikhlas.
gue cuma pengen LO BAHAGIA, walopun tanpa gue.
awalnya memang berat, tapi gue yakin, gue bakal terbiasa dengan ini.
SEDIH.
PERIH.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar