Jumat, 03 September 2010

iseng

posting kedua nih.
lokasi, masi tetep dirumah.
di temenin nenek tercinta yang lagi asik mantengin tipi. ckck
gue cukup nongkrong aja di depan leppy. *leppy minjem boo :p

ngomongin soal nenek, nenek gue itu adalah nenek yang lucu.
umurnya kira kira 80 lebih lah *udah tua kaaan?
kalo gue liat poto poto nenek gue jaman muda dulu, nenek gue termasuk cantik loh!
agak susah jelasinnya, pokonya intinya nenek gue itu, CANTIK! #maksa #abaikan

namanya udah tua, umumnya, nenek nenek itu pikun.
termasuk nenek gue.
setiap bokap pulang, pasti langsung minta anter pulang ke Sumedang (kota asal nenek)
dan pasti, bokap langsung jelasin panjang lebar kalo nenek gue itu lagi ada disini, di Magelang, bla bla bla . .
kadang lucu juga sih dengernya. hehe :p

nenek gue itu, selama ada disini, blom pernah sekalipun manggil nama gue, kakak kakak gue, ato adek gue!
nenek gue lebih apal sama cucunya yang paling kecil, a.k.a adek sepupu gue yang ada di Jakarta.
namanya Avika, n Atika.
huhu, sedih dah, masa setiap manggil gue, kakak gue, ato adek gue, pasti gini "eh, KAMU"
slalu begitu :((

yaa tapi gue maklum juga sih,
secara nenek gue itu, punya anak SEMBILAN, dan dari ke SEMBILAN anaknya itu, punya anak lebih dari DUA. so, panteslah kalo nenek gue lupa siapa nama gue. haha :D
tapi, yang jadi pertanyaan gue adalah, KNAPA YANG NENEK GUE INGET, CUMA DUA CUCU ITU ? ? ? ?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar